Welcome N Join Us

Selamat datang di situs kami. semoga tulisan-tulisan kami dapat bermanfaat untuk anda

Jumat, 17 Oktober 2008

HILANG DARI SAVANA

Karya : OP

Satu purnama tanpa bayang sosokmu
Tanpa suara mu tanpa jiwa mu
Hingga ku cari dirimu dalam imajinasi
kau masih terbungkus indah di sanubari
Terjerat dalam kegundahan dan singgah di hati mendalam
Tak terbiasa tanpa mu bersahabat dengan kesunyian
Sunyi di lingkaran penuh keramaian
Coba tuk menjadi seekor bunglon namun bukan aku
Karna aku embun di pagi hari yang sirna selepas mentari menghangat
Entah siapa lagi yang bakal ku temani di pagi buta selain mu
Savana masih kurindukan dirimu
Sampai kau mampu hancurkan diriku
Yang terlanjur sudah kuberikan kepada mu
Berharap dan cuma harapan mengisi pagi buta
Tersadar kau hilang dari diri ku
Tanpa arti aku tanpa mu
TUHAN apakah kau senang melihat aku tanpa arti
Tanpa savana bahkan Kau hilangkan ia dari imajinasi ku
Kenapa kau tak membunuh aku saja dari pada aku tanpa arti menjadi embun lagi
Savana mengapa kau pergi saat aku tak ada di sisi mu
Savana jawab bangkit jangan terdiam membisu tak bergerak
Kembalilah kau savana aku rindu dirimu
Bandung 28 juli 1999

Tidak ada komentar: