Welcome N Join Us

Selamat datang di situs kami. semoga tulisan-tulisan kami dapat bermanfaat untuk anda

Selasa, 18 September 2007

Sayap Putih Ini Milikku!!!

Sepasang sayap putih ini milikku!
Sang Pencipta Jiwa mengukir namaku di setiap helai bulunya
Ia juga sisipkan doa di setiap sisinya
Supaya kuat aku melayang tanpa beban yang berat

Sepasang sayap putih ini milikku
Seharusnya arah perjalananku juga!

Aku dihadiahkan indera sempurna untuk merasa
Baiknya rasa itu menjadi penentu kemana aku harus terbang
Langit ke lima, ke enam, ke tujuh...
Atau tidak kugunakan di atas langit
Seharusnya pilihan ada padaku!

Bukankah Sang Pencipta Jiwa yang menarikku untuk bangkit dan hidup
Menghadiahkan indera sempurna agar kunyaman merasa
Sepasang sayap putih maya agar aku tidak hanya duduk diam

Seharusnya dunia mengerti
Ia juga alami hidup dengan nafas yang sama
Seharusnya dunia mengerti
Seperti gemintang lantunkan semangat untuk malamku

Aku ingin terbang kemana aku ingin terbang
Sekalipun langit pilihanku menuntut imbalan darah dan airmata
Karena sayap putih ini milikku

Karya : Ressa Novita

Tidak ada komentar: