Welcome N Join Us

Selamat datang di situs kami. semoga tulisan-tulisan kami dapat bermanfaat untuk anda

Sabtu, 19 Maret 2011

BERCINTA DENGAN TUHAN

BERCINTA DENGAN TUHAN
Cassandra Wulandhary Ary


Aku tak tahan mendengar lantunan adzan yang menggema
Membuat nafsu ku berpacu bersama nafas syahwat ku
Aku tergoda untuk mengikuti ajakanNya yang bergelora
Air wudhu pun menyentuh kulitku dengan mesra
Membuat jantungku berdegup sekencang angin berputar
Mushaf suci itu pun menyatu bersama ragaku yang pasrah
Membuat darahku mengalir sampai ke ubun-ubun
Aku melayang....terawang...ah nikmatnya bukan main
Dan ketika ayat-ayat aLqur’an mengecup lembut bibirku
Aku pun mendesah tak tertahankan...aku benar-benar pasrah
Malam pun merelakan aku bercinta dengan Tuhan
Bintang dan bulan seakan cemburu ketika melihat permainan ini
Sehingga sampai di ujung kenikmatan yang luar biasa
Aku menjerit kecil memanggil nama-Nya dari dalam hati
ALLAHU AKBAR...
Aku merintih...
Nafasku tersengal-sengal...
Dadaku kembang kempis...
Keringatku mengalir deras...
Sekali lagi aku sebut nama-Nya dengan penuh cinta
ALLAHU AKBAR...
Ku pejamkan mata...
Tak terasa air matapun tertumpah...
Aku menangis....
Menangis karena indahnya BERCINTA dengan-Mu ya Rabbi....

Tidak ada komentar: