Welcome N Join Us

Selamat datang di situs kami. semoga tulisan-tulisan kami dapat bermanfaat untuk anda

Kamis, 23 April 2009

ENTAH CINTA MANA YANG KAN AKU PEGANG

Karya: OP


letih rasa menarjang fikiran penuh doa bersambut malam nan bising

kata-kata penuh gusar dalam kepalsuan

manusia itu indah penuh bungga-bunga namun penuh duri-duri tajam

mencari tau akan sebuah jalinan

terjebak dalam riam-riam guratan tanya

mau apa dan harus bagai mana

entah sampai kapan terus tergantung dalam harapan-harapan

atau meski kau ku gantung

aku takkan rela meski aku yang menjadi diri mu

detik-detik berlalu tetap terjebak untuk memilih

dunia ini hanya punya dua kata tidak tiga

hanya kata ya dan tidak

hanya aku yang masih terjebak dalam kata yang tidak ya dan tidak

aku harus meyudahi ini semua atau aku akan terus terjebak dan tarjebak dalam lingkaran Ya dan Tidak

dan apa yang akan aku jawab adalah titah dari TUHAN

Tidak ada komentar: